Sports

Tito Karnavian Akan Menangkap Dugaan Penghinaan Pada Saat Demo FPI


ZoyaQQ | Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki kasus dugaan penghinaan bendera merah putih yang terjadi saat demo massa Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, Senin 16 Januari 2017 lalu. Di tengah kerumunan massa, berkibar bendera merah putih yang telah dicoret dengan tulisan Arab dan gambar silang pedang berwarna hitam.

Saat ini, polisi tengah mencari siapa yang membuat dan membawa bendera tersebut. "Sekarang kita melakukan penyelidikan. Siapa yang membuat, siapa yang mengusung. Penanggung jawab, korlapnya akan kita panggil," ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017).

Tito menegaskan, coretan yang disengaja pada bendera merah putih tersebut merupakan suatu pelanggaran. Pelaku pun dapat diancam dengan hukuman kurungan selama satu tahun penjara.

"Bendera merah putih tidak boleh diperlakukan tidak baik, di antaranya membuat tulisan di bendera dan lain-lain. Itu ada undang-undangnya, hukumannya satu tahun," tutur dia. Baca Kelanjutannya DISINI
Tito Karnavian Akan Menangkap Dugaan Penghinaan Pada Saat Demo FPI Tito Karnavian Akan Menangkap Dugaan Penghinaan Pada Saat Demo FPI Reviewed by debby anggraini on 00.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Diberdayakan oleh Blogger.